Kamis, 11 Desember 2008

hari pertama uas...

hari ini adalah hari pertama saya uas...seperti UTS, tempat duduk gue paling belakang ujung kiri.mau nyontek sangatlah susah.dan gue seperti anak terkutuk disitu.malam sebelumnya saya hanya belajar satu mata pelajaran.sedangkan yang diujikan ada 3 pelajaran..
ujian pertama adalah bahasa inggris.mungkin untuk pejaran ini memang tidak begitu sulit.untung aja soal yang tentang direct speech and indirect speech hanya 2 soal.soal lain yang membuat gue bingung adalah soal cerita yang menggunakan bahasa inggris yang terlalu baku.diujian ini gue sama sekali gak nyontek sama temen.
ujian kedua adalah agama islam.beeeeh untuk pelajaran ini gue bener-bener pasrah.bukanya gue gaktau soal agama.tapi materi yang diujikan salahsatunya adalah tentang hadis.gue sama sekali gak hafal hadis satupun.ckckck..dan karena gue duduk paling belakang, gue gak bisa nyontek dan akhirnya soal yang gue gak ngerti, gue CAPCIPCUP pake kata-kata"bismillah" hahaha..
ujian ketiga adalah TIK(teknologi informasi dan komunikasi).ujian ini gue sangatlah lancar.karena yang semalem gue pelajari adalah tentang TIK doang.60 soal pun gue jawab dengan lancar.walaupun ada beberapa soal yang gue gaktau.tapi lebih mending daripada agama atau bahasa inggris.aduuuh akhirnya hari perama selesai.masih ada 6 hari lagi.hmmmmmmm..........teman-teman doakan saya ya biar saya bisa dapet nilai bagus amin...

2 komentar:

  1. aaaah din gue nggk bisa konsentrasi
    gue ingusan terus, hahahaa

    BalasHapus
  2. uas kok masih sempet aja ya ngisi blog haahhaha

    BalasHapus