Sabtu, 13 Desember 2008

pembantu saya hamil aaargghhh!!

tepatnya waktu lebarab kemarin pembantu gue kawin gitu. terus beberapa minggu gitu dia balik lagi kerumah gue buat kerja. sedangkan suaminya kerja di ciledug. kalo gak salah hari sabtu besoknya, suaminya jemput buat minjem istrinya itu. minggunya dipulangin lagi kerumah gue. naaaah pastilah ya.. kalo udah pasangan suami istri melakuakan hal sudah semestinya(red:make a child). naaah 1 bulan kemudian pembantu gue itu gak "dapet" gitu. terus, dia juga melakukan hal-hal yang dialami orang hamil gitu. contohnya mual-mual gitu.. haduuuuh..sama nyokap gue disuruh beli alat test hamil. tapi pembantu gue gakmau gitu. yaudah akhirnya dibawa kedokter kandungan gitu. yaa bener yang gue duga. HAMIIIIIIL!! dan yang gue pikirin adalah, dia kawin pas lebaran. itu bulan oktober. dan dia hamil bulan november. itu cuma 2 bulan. weeeees berarti dia tahan 24 jam. hahaha(astagfirullah).minggu depanya dia dijemput suaminya buat tinggal dirumah deket tempat kerjanya suaminya itu. kalo gak ada dia kan siapa yang bantuin gue??! iyasi dirumah gue masih ada 1 pembantu dan itu juga kakaknya pembantu gue yang hamil. tapi dia kan ngurusin adek gue dan masak. hahaahh. yasudahlah semoga bila nanti anaknya lahir menjadi anak yang berguna, sholeh dan nurut sama orang tuanya. hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar