Senin, 15 Desember 2008

tragedi alfamart

kejadian ini terjadi kemaren. gue sama bella lahi jajan di alfamart. gue beli susu sama roti dan itu udah gue bayar. terus bella beli minuman gitu. pas dia mau bayar dikasir. gue disuruh ngambilin dompet yang ada di tasnya bella. pas gue ubek-ubek itu tas. gak ada sama sekali dompetnya. udah gue cari dibeberapa bagian pun gak ketemu. addduh udah dikasir pula. kalo gak jadi beli kan gak enak rasanya. gue nyari nyari uang ditas gue. untuuuung aja uang sisa. dan uangnya recehan semua. 1000 nya ada 4 terus 500 nya ada 2. haduuuh apa kata mbak-mabak kasir coba kalo gak jadi beli. hehehe

5 komentar:

  1. hahaha, din ntar gue bayar yak utang gue
    huhu... untung ada lo

    BalasHapus
  2. hahahah dodol nih, ga punya duit aja make maksa beli.. huahhhaaha. recehan? habis ngamen dimana buu..

    BalasHapus
  3. tau tuuub dasar bella...tapi utangnya lunas kooook

    BalasHapus