Kamis, 25 Desember 2008

outbond gak jelas...!!!

beberapa hari yang lalu..kalo gak salah hari selasa. gue ikut outbond yang diadain sama bintang pelajar(bimbingan belajar yang gw ikutin). tujuanya adalah kandank jurank doank milik artis dik doank. dari panitian dikasih tau suruh ngumpul di halte deket salah satu mall di kota gue..dalem hati gue "GILA di halte??!!". okelah gue dateng seperti jam yang ditentuka. pas itu gue berangkat bareng bella. hujan mengguyur jalanan. jam setangah delapan pun gue berangkat. gue berangkat 1 bis sama anak rawamangun. setibanya disana, kita masih nunggu anak bogor. nah pas anak bogor udah pada dateng, kita disuruh ke selink(setengah lingkaran doank). disitu kita dikasih pengarahan yang geje abis..terus permainan permainan yang gariiing..nah pas jam 12 kita makan siang(ini saat yang gue tunggu2)..udah makan siang, baru kita outbond..permainan pertama yang kelompok gue mainin adalah suruh nyebrangin tali terus suruh bawa gelas dan kayak model2 orang padang gitu..di permainan itu kita kalah..dan yang paling najong adalah..kalo udah kalah, kita gak boleh main lagi....ANJIIIIIIING banget sumpah...BORING OUTBONG!!!!!

2 komentar: